Work Text:
Akhir bulan lagi dan dompet Soobin isinya udah tinggal recehan 17 ribu sama kartu ATM yang saldonya udah merah. Apalagi Yeonjun. Mie instan terakhirnya udah abis kemarin dimakan berdua bareng Soobin. kata Soobin "ramyeon meokgogallae?" diselangi tawa ledek
Kostan mereka sempit 1 kamar berdua, ac mati, kipas angin udah bunyi "tek tek" kaya lagi ngolok ngolok mereka.
"Ah anjing Bin gue laper banget monyett." Yeonjun rebahan di kasur, kaos oblongnya naik dikit nunjukin perut ratanya yang agak cekung efek kurang makan.
Soobin yang lagi scroll TokTok cuma berdeham terus tiba tiba berhenti scroll
"Jun gue ada ide tapi gue ge ga yakin"
"apaan dah? jangan nyuruh gue jual ginjal"
"bukan. kita live di toktok. Tapi gini konsepnya kalo ada yang gift mawar kita bakal ciuman, gift donat gue jilat leher lo. gift kapal gue isep puting lo. gift topi lo isep kontol gue di depan kamera. terus terakhir paling gongnya kalo ada yang gift paus kita bakalan ngewe full percakapan."
Yeonjun dari tiduran langsung duduk, matanya melebar dia cuma bisa ngebatin ni orang nyabu kali ya
"Lo gila anjing? ini ibarat gue lagi ngelonte goblok! lagian emang bakalan ada yang gift? akun kita juga cuma akun flop. mustahil ada yang ngasih."
"Makanya. Kita iseng aja. Paling cuma dapet mawar-mawar doang, lo juga pasti dah pernah ciuman kan? lumayan dah dapet duit recehan buat makan."
"Yaudah anjir udah kepepet juga"
Mereka udah beneran kepepet dan butuh duit. jadi malem itu tepat jam 11 malem mereka live di toktok. Di livenya ada deskripsi stiker
"GIFT MAWAR : CIUMAN 1 KALI
GIFT DONAT : JILAT LEHER
GIFT KAPAL : NENEN
GIFT TOPI : BLOWJOB
GIFT PAUS : FULL PERCAKAPAN
MAHASISWA LAPER BOY BUTUH DUITT"
Tiba-tiba viewer masuk pelan-pelan. Makin lama makin banyak. 200... 500... 1.200
Isi komen juga langsung rame,
"mahasiswa laper beneran tuh"
"gift mawar dulu lah guys"
"cowo ganteng milik cowo ganteng lainnya"
Pertama mawar masuk. Disitu Soobin sama Yeonjun cuma bisa saling pandang, gugup. Soobin maju, bibir mereka saling bersentuhan. ciuman pendek, basah sedikit canggung. Yeonjun pipinya udah merah
Kemudian gift donat masuk. Soobin jilat leher Yeonjun pelan, sengaja biar bunyi basahnya kedengeran. Yeonjun gigit bibirnya dan desah pelan "Hhnn..."
reaksi komennya langsung gragas denger Yeonjun desah.
"lagi dong bang"
"anjing mantep banget, request yang full percakapan"
"kamar mandi kamar mandi"
Terus ada yang gift kapal. disitu yeonjun bergidik ngeri, cuma bisa ngebatin sumpah serapah dan percaya lah jantung dia rasanya udah mau copot.
Soobin angkat sedikit kaos oblong Yeonjun sampe putingnya terlihat, Soobin pilin puting kanan Yeonjun yang udah keras akibat friksi yang dikasih, pas lidah Soobin jilat putingl Yeonjun disitu dia langsung loncat berjengit kaget, "Anjing—ahh! goblok monyet jangan digigit!!"
"belum gue gigit."
ada orang ngomen.
"udah tegang banget tuh kayanya"
Notifikasi besar muncul di layar, diikuti efek suara keras. Kontol Soobin seketika langsung tegang penuh. Darahnya seperti disedot ke bawah semua, nyut-nyutan kencang di dalam jeans. Ujung kontolnya sudah menekan resleting, membentuk gundukan besar yang jelas banget di kamera. Disitu ada yang gift topi.
Yeonjun menelan ludah. Matanya melirik ke bawah, lalu ke wajah Soobin yang sudah agak merah. Dia tarik napas dalam, lalu turun ke lantai, berlutut di antara kaki Soobin yang sedang duduk di kursi di depan kamera.
“Buka pake mulut,” Soobin bisik pelan, tapi mikrofonnya menangkap.
Yeonjun maju, buka resleting jeans Soobin pakai gigi. Bunyi “zzzip” kedengeran jelas. Dia tarik jeans dan boxer Soobin turun sedikit sampai kontolnya keluar dengan mantap.
Gila.
Kontol Soobin beneran gede banget dan berurat. Bukan cuma tangan sama jarinya yang berurat, kontolnya juga kaya bakso urat. Panjang, tebal, kepala merah mengkilap, dan sudah ada pre-cum yang menetes dari ujungnya. Bau musky khas Soobin langsung masuk ke hidung Yeonjun.
Yeonjun ragu sebentar, tapi sedetik kemudian dia langsung majuin kepala jilat kepala kontol itu dari bawah ke atas. Viewers langsung meledak, makin banyak yang tap tap layar alhasil algoritma toktok bikin live mereka lewat di timeline banyak orang. Anehnya ga ke banned sama pihak sananya. Kali yang kerja juga enjoy liat bokep gratis makanya ga di banned.
“Hhnn…” Soobin langsung mendesah, tangan otomatis pegang rambut Yeonjun.
Yeonjun jilat lagi, kali ini lebih basah. Lidahnya putar di sekitar kepala, lalu dia hisap pelan ujungnya. Bunyi “slurp” kecil keluar. Dia buka mulut lebih lebar, masukin kepala kontol Soobin, hisap sambil lidahnya bermain di bawah.
Soobin mengerang lebih kencang, “Ahh… Jun… mulut lo anget banget…”
Yeonjun mulai naik-turun pelan. Mulutnya basah, saliva sudah menetes ke batang kontol Soobin. Dia hisap lebih dalam, sampai hampir mentok di tenggorokan, lalu keluar lagi sambil jilat sepanjang batang yang berurat. Tangan kanannya pegang bagian bawah yang tidak muat masuk mulut, mengocok pelan mengikuti gerakan mulutnya.
“ANJING ITU KONTOL APA DANA KOPDES KOK BISA GEDE BANGET?”
“Pake pembesar k***** (kontol) ya?”
“Ini mah beneran live bokep, pindah OnlyFans aja”
“Suara slurp-nya kedengeran jelas banget bangke”
“Gue ngaceng parah di kosan”
“Isep lebih dalem dong cantik”
“Soobin mukanya udah cengo kaya mau bucat”
Yeonjun semakin berani. Dia hisap kencang, pipinya cekung, lidahnya putar-putar di kepala kontol setiap kali naik. Sesekali dia lepas, jilat dari pangkal sampai ujung sambil menatap kamera dengan mata sayu, lalu masukin lagi lebih dalam. Air liurnya sudah banyak, membasahi seluruh batang dan menetes ke boxer Soobin.
Soobin pegang kepala Yeonjun lebih kencang, pinggangnya sedikit maju, “Jun… pelan… gue mau bucat… ahh…”
Yeonjun nggak berhenti. Dia hisap lebih cepat, tangan mengocok seirama, sesekali menelan dalam-dalam sampai tenggorokannya terasa penuh. Bunyi “glok-glok” basah keluar setiap kali kontol Soobin nyentuh belakang tenggorokannya.
“Ahhh—anjing… mulut lo enak banget… hnnn…”
Yeonjun akhirnya berhenti sebelum Soobin benar-benar bucat. Dia lepas kontol itu dari mulut dengan bunyi “pop” basah, tali saliva masih menyambung dari bibirnya ke kepala kontol Soobin. Nafasnya terengah, bibirnya merah dan mengkilap, dagu basah.
“Udah… nanti lo bucat duluan,” Yeonjun bilang serak, masih berlutut, kontol Soobin yang basah saliva berdiri tegak di depan mukanya.
Mereka berdua udah keringetan, nafas berat beradu. Kontol Soobin masih tegang banget, berdenyut, dan Yeonjun juga sama—celana dalamnya sudah basah kuyup.
lanjut nunggu gift lain sambil cium cium karena banyak yang gift mawar.
sampai akhirnya...
"[User336829026947] mengirimkan Gift Paus 🐳"
Soobin dan Yeonjun cuma bisa melongo ngeliat ribuan viewers mereka dan banyaknya gift yang masuk, ga nyangka live iseng mereka bakalan meledak kaya gini, bahkan sampe masuk algoritma orang luar negeri.
Live langsung diam sepersekian detik. Angka giftnya muncul besar di layar sekaligus efek pausnya. Viewer langsung melonjak ke 8.000 dalam hitungan detik.
Soobin dan Yeonjun saling pandang. Wajah pucat. Jantung deg-degan kenceng banget, mereka berdua bisa denger degup jantung satu sama lain.
"Gimana dong...." bisik Soobin, suara serak.
Yeonjun juga panik, "Lo sih anjing..."
komen langsung banjir
"HAYOLOH lanjutin dong katanya full percakapan loh ya"
"Udah gas aja pasti udah pada kepalang sange langsung aja gas ngewe!"
"Itu yang top keliatan kontolnya udah ngegencit"
"JANGAN LARI COKK"
"Gas udah siap gue"
"Itu yang cantik mukanya udah kaya siap mau dientot"
Soobin tarik napas. "Harus kita lakuin jun.. Duitnya udah gede banget..."
Yeonjun cuma diem mencerna situasi
Soobin lanjut memulai dengan memajukan kepalanya mendekat ke Yeonjun. Mereka ciuman lagi. kali ini lebih intimate, lebih laper. Soobin gigit bibir Yeonjun bikin Yeonjun merintih "Hhnn" kaget karena lidah Soobin dibawa masuk ke mulut Yeonjun. Lidah mereka saling berputar, saliva udah netes sampe ke leher. Yeonjun sendiri udah ngos ngos an karena Soobin gas terus ciuman ga kasih napas.
Soobin cabut ciumannya, doro Yeonjun ke dinding kostan mereka yang jadi background live. Tangan masuk ke dalem kaos oblong Yeonjun, remas dada Yeonjun yang lumayan berisi karena dia sering gym. Soobin mainin pentil Yeonjun, dia cubitin pentil Yeonjun sampe merah. Soobin nunduk jilat pentil Yeonjun, dia isep pentil Yeonjun terus dia jilat, yang sebelahnya juga dia pilin biar ga nganggur.
Yeonjun mendesah kencang di mikrofon, "Ahhh—Soobin... nnhh..."
Soobin cabut kaos Yeonjun, kemudian dia lepas kaos dia sendiri. Dua tubuh telanjang dada keringat mengkilap di bawah lampu kos murahan. Soobin jilat puting Yeonjun lagi, hisap kenceng sambil di gigit pelan.
Yeonjun ngomong "udah anjing— kita kan ngewe aja ngga ada nipple play—ahh! Hnnngg... Bin jangan digigit please pelan-pelan.. puting gue sakit... ahhh..." Yeonjun bilang sambil merintih, tapi pinggangnya malah maju dorong dadanya makin masuk ke mulut Soobin.
"Udah kepalang sange Jun. Dada lo oke juga."
Soobin buka celana Yeonjun sekaligus boxernya. Kontol Yeonjun udah tegang, ujungnya juga udah sedikit basah pre-cum nya. Soobin juga buka celananya sendiri. Kontolnya lebih besar, tebal dan berurat. Berdiri tegak mengarah ke perut Yeonjun.
"Jun... gue mau..."
Yeonjun menelan ludah. "iya... yaudah.. lakuin aja... penontonnya juga udah nunggu..."
Soobin ambil lotion di laci (yang biasanya dia pake buat dimuka, soalnya mereka ngga ada lube), Soobin oles ke jarinya lalu mulai fingering Yeonjun karena dia gamau bikin Yeonjun sakit kalo langsung masuk, apalagi punya dia gede gitu. Soobin masukin satu jarinya ke lubang Yeonjun, Yeonjun langsung menjerit pelan, "Ahhh—sakit! pelan... nnhh..."
Sumpah demi apapun lubang Yeonjun gatel banget, Yeonjun udah kepanasan minta dimasukin soalnya beneran dia udah ga tahan.
Soobin masih memainkan lubang yeonjun dengan satu jarinya, kemudian dia masukin jari kedua, dia keluar masukkan kemudian berikan gerakan menggunting yang bikin Yeonjun langsung bergetar. Terus Soobin masukin jari terakhir sambil dia cari titik sensitifnya Yeonjun sampai akhirnya ketemu.
Yeonjun langsung melengkungkan punggungnya, mulut ternganga, “AHHH—ANJING! Itu… itu apa… hnnngg… Bin… jangan… ahhh… gatel banget… sakit… enak… hhhnnn!”
Soobin senyum miring, jari-jarinya yang berurat terus mengucek titik itu dalam-dalam. “Ketemu ya, Jun? Gue gosok terus biar lo makin basah.” Dia tambah kecepatan, tiga jari keluar-masuk sambil menggunting dan menekan keras. Bunyi “cek-cek-cek” basah dari lotion dan cairan Yeonjun sendiri kedengeran jelas di mikrofon.
Yeonjun udah gabisa diem. Pinggulnya sendiri ikut menggenjot jari Soobin, kontolnya yang tegang menetes pre-cum terus-menerus ke lantai. “Ahhh—Bin… pelan... lubang gue gatel banget… masukin kontol lo aja… please… hnnngg!”
Komen langsung meledak:
“YEONJUN UDAH LONTENYA KELUAR SEMUA”
“ITU SUARA BASAHNYA ANJING”
“GUE PIPIS LIATNYA COKK”
“INI MAH HAMIL FIX BGT”
Soobin cabut jarinya perlahan. Lubang Yeonjun langsung berkedut, agak terbuka, mengkilap lotion. “Lo udah longgar dikit. Siap?”
Yeonjun mengangguk cepat, mata sudah sayu, bibir basah penuh saliva. “Iya… masukin… gue coba tahan… ahh…”
Soobin oles sisa lotion ke kontolnya yang sudah berdiri tegak, berurat, kepala merah mengkilap. Dia dorong Yeonjun agak condong ke dinding, angkat satu kaki Yeonjun ke pinggangnya, lalu posisikan kepala kontol di lubang yang sudah basah. Dorong pelan.
Kepala kontol masuk.
“AHHHH—BESAR BANGET—ANJING… PELAN… HNNNGG… PENUH…!” Yeonjun mencakar bahu Soobin, kuku digigit ke kulit.
Soobin tarik napas berat, “Sempit banget, Jun…” Dia dorong lagi, sampai akhirnya mentok. Dua bola kontol Soobin juga ikut nempel di pantat Yeonjun. “Udah masuk semua anjir...”
Yeonjun cuma bisa mengangguk sambil desah panjang, “Iya… penuh… kontol lo gede banget… ahhh… gerak… please…”
Soobin mulai genjot pelan. Keluar hampir seluruhnya, lalu masuk lagi sampai mentok. Bunyi “plok… plok… plok” basah memenuhi kamar kos an. Yeonjun mendesah setiap kali Soobin menumbuk dalam.
“Ahh… ahh… Bin… dalem banget… ngewe di live… gila… hnnn…”
Soobin tambah kencang. Satu tangan meremas pantat Yeonjun, tangan satunya naik ke dada, cubit dan putar puting yang sudah merah.
Yeonjun menjerit pelan, “Udah anjing—ahh! Hnnngg… Bin jangan digigit… puting gue… ahhh... gatel… !” Pinggangnya malah maju, mendorong dada ke tangan Soobin.
Mereka pindah posisi. Soobin cabut sebentar, suruh Yeonjun bertumpu di meja kecil di depan kamera. Pantat Yeonjun terangkat tinggi, keliatan kamera. lubangnya yang agak bengkak menganga, peju belum ada tapi lotion menetes dari lubangnya. Yeonjun udah nungging. Soobin masuk lagi dari belakang, sekali dorong sampai mentok.
“PLOK!”
“AHHHH—ANJING!” Yeonjun menjerit, kepala menunduk.
Soobin pegang pinggang Yeonjun kencang, genjot cepat. “Plok-plok-plok-plok!” Bunyi basah bertubi-tubi. Dia meraih dada Yeonjun dari belakang, mainin dua puting sekaligus.
“Ahhh—Bin… entot gue… hnnngg… puting… ahhh… gue mau keluar…!”
Komen banjir lagi:
“YEONJUN UDAH PEREK KEMBUNG”
“SOOBIN GENJOT KAYA MESIN CUCI”
“INI LIVE TOKTOK APA BOKEP INDO”
“HAMIL FIX, NANTI ANAKNYA NAMAIN PAUS”
“GUE CUM TIGA KALI LIAT INI”
Yeonjun udah overstimulated. Mata berair, lidahnya sedikit keluar, desahnya juga udah putus-putus. “Soobin—gue mau pipis—ahh—gue mau keluar—stop—please—hhhnnn!”
Orgasme pertama. Kontol Yeonjun menyembur ke meja sambil lubangnya kejang-kejang mencengkeram kontol Soobin. Soobin tidak berhenti. Terus genjot melewati orgasme itu.
“Ahhhh—gue masih sensitif!!—Bin pelan—ahhhnngg!”
Kedua kali. Yeonjun pipis sedikit sambil cum lagi, cairan keluar dari kontolnya yang masih tegang, membasahi lantai. Kakinya gemetar hebat.
Soobin ngomong sambil napas berat, “Lo basah banget, Jun… kaya lonte banget di depan ribuan orang.”
“bacot anjinh—ahh—lanjut… gue mau lagi… isi peju lo… please…”
Mereka pindah ke kasur. Kaki Yeonjun diangkat ke bahu Soobin. Soobin masukin dalam banget, sampai Yeonjun ngerasain kontolnya di perut bawah. Tiap genjotan bikin perut Yeonjun dikit menonjol.
“Lubang lo masih sempit banget… gue mau isi peju di dalem… biar lo hamil… penonton liat peju gue keluar dari lubang lo nanti…”
“Isi aja—ahh—pejuin gue—gue mau penuh—Bin kontol lo enak banget—entot gue terus—hhhnnn… gue hamil juga gapapa… ahhh!”
Ketiga kali Yeonjun orgasme, kali ini sambil nangis desah, lubangnya kejang hebat. Soobin tidak tahan lagi. Dia genjot cepat, tancap dalam sekali, lalu menyemburkan peju panas sebanyak-banyaknya ke dalam Yeonjun.
“AHHHH—PENUH… GUE NGERASA PEJU LO… PANAS… HNNNGG… BANYAK BANGET…!”
Soobin masih di dalam, kontolnya berdenyut mengeluarkan sisa peju. Mereka saling ciuman basah, saliva bercampur, napas saling bertukar. Peju mulai menetes keluar dari lubang Yeonjun yang merah dan sedikit bengkak, mengalir ke kasur.
Viewer sudah tembus 15.000+. Komen terakhir yang sempat kebaca sebelum Soobin meraih HP:
“ANJIR BENERAN NGEWE FULL SAMPE DALEM”
“YEONJUN UDAH PEREK KEMBUNG BGT PEJUNYA NETES”
“SOOBIN PEJUIN DALEM, HAMIL FIX”
“INI MAH LIVE LEGENDARIS TOKTOK”
“GUE SCREENSHOT SEMUA FRAME”
“KAPAN PART 2 COKK”
Soobin cabut pelan. Peju kental langsung mengalir keluar lebih banyak, menetes ke paha Yeonjun. Mereka berdua masih napas kencang, badan basah keringat, lotion, pre-cum, dan peju.
Yeonjun bisik pelan, masih di depan kamera yang belum dimatiin, suara serak karena terlalu banyak desah, “Bin… kita beneran ngewe… di depan orang sebanyak itu…”
Soobin cium keningnya, lalu bibirnya. “Iya. duitnya juga… udah masuk banyak banget.”
Live akhirnya ditutup setelah mereka beres-beres sebentar—Yeonjun masih kesulitan untuk berdiri, peju masih menetes pelan dari lubangnya—tapi cuplikan video sudah tersebar ke mana-mana dalam hitungan menit.
Malam itu, di kostan sempit yang bau peju dan keringat, dua mahasiswa yang tadinya cuma temen biasa sekarang malah saling pandang dengan mata yang udah beda. Gift paus ternyata bukan mustahil.
